Benarkah Seperti Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Q ?

Written By Rully2 on Kamis, 28 Juli 2011 | 11.05

Ada rumor mengatakan bahwa Samsung sedang mengembangkan ponsel Galaxy Q . Rincian agak buram tapi nantinya smartphone baru ini dilengkapi SuperAMOLED 3-inch, keyboard QWERTY dan OS Android Froyo yang tentu cukup untuk mendapatkan perhatian kita.


Ada bocoran info spesifikasi Samsung Galaxy Q yabg entah bagaimana ditemukan di halaman Download Support Samsung. GAlaxy Q adalah ponsel GSM dengan HSDPA HSUPA dan mendukung 3G tapi kami tidak akan terkejut sama sekali kalau ada versi CDMA.
Selai itu spesifikasi juga menyebutkan Android 2,2 Froyo berjalan pada CPU Hummingbird 1GHz. Layar pada Samsung Galaxy Q adalah yang terkecil untuk jenis SuperAMOLED dengan ukuran 3 ” dan resolusi 480 x 720 piksel (mungkin dalam orientasi lanskap ).
Sebuah keyboard QWERTY dan trackpad optik akan memungkinkan Galaxy Q untuk mengambil pesan dengan mudah.
Fitur lain bahwa Samsung Galaxy Q konon adalah kamera 8MP dengan kemampuan merekam video HD dengan konektivitas yang sangat baik – mini HDMI, Wi-Fi b / g / n, GPS, Bluetooth 3.0 dan microUSB, memori 16GB built-in yang dapat diupgrade hingga 32GB kartu microSD untuk penyimpanan lebih besar yang Anda butuhkan.

Akhirnya, baterai 1500mAh dengan daya tahan sampai 7,5 jam waktu bicara dan sampai 510 jam siaga. Spesifikasi saat ini untuk Samsung Galaxy Q hanya rumor pada saat ini sehingga hal-hal yang bisa berubah di waktu mendatang.




Korea Times mengatakan bahwa Samsung Galaxy Q siap untuk rilis Amerika Serikat dan sementara tidak ada jadwal tetap, tapi sepertinya akan diluncurkan pada akhir tahun. Rupanya Samsung dalam pembicaraan dengan AT & T dan Verizon untuk meluncurkan Galaxy Q ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar