Samsung SPF-87H - Digital Photo Frame

Written By Rully2 on Kamis, 28 Juli 2011 | 18.57

Samsung mempersembahkan jajaran 'Digital Photo Frame' terbaru SPF 87H. Digital photo frame ini berdisain ramping, bingkai glossy dan layar dengan resolusi tinggi.Dilengkapi dengan fitur - fitur terkini seperti emotional slideshow mode, second monitor dan media penyimpanan 1Gb. .

Jika dilihat dari samping, tampak desainnya yang ramping. Saat Anda melihatnya dari depan, elemen desain 'Touch of Color' bereaksi terhadap perubahan cahaya yang membuatnya tetap nyaman dipandang. Gadget ini didisain peduli lingkungan dengan manufaktur yang ramah terhadap lingkungan. Efisiensi energi adalah konsep yang diutamakan gadget ini karena disain ToC ini bebas VOC, timbal dan merkuri juga 100% dapat didaur ulang.


Tidak dibutuhkan adaptor besar saat menghubungkannya ke PC dengan kabel USB, karena daya listrik dapat disuplai oleh kabel USB. Tambahan lainnya, gadget ini memungkinkan kamu menyaksikan film favorit, mendengarkan MP3, mengakses 'Yahoo Widget', 'Google Gadget' atau bahkan Instant Messenger. Digital photo frame ini juga dapat dipakai sebagai jam penuh ekpresi dengan gambar kesayangan kamu.

Spesifikasi:
Display Screen Size: 8 inch wide Resolution 800 x 480 Brightness 200cd/m²; Contrast Ratio: 500:1; Memory: Built-in Memory 1GB External Memory Support SD; Features: USB 1 Host (USB2.0), 1 Device (USB2.0), Mini-Monitor Speaker, No Optional Accessories Quick setup guide, USB cable, Power adaptor, Power cable; Format Image File: JPEG Music File No Moving Picture No Network Connection No IP Setting; Power Consumption: 5,3W; Dimension: 236 x 159,4 x 23mm; Shipment Dimension: 286 x 210 x 89mm; Weight: 500g, Shipment Weight 1,15Kg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar