Samsung Continuum Smartphone Android Terbaru dengan Dua Layar

Written By Rully2 on Kamis, 28 Juli 2011 | 11.00

Samsung secara resmi telah mengumumkan Samsung , sebuah smartphone terbaru varian Galaxy S untuk Verizon Wireless. Continuum adalah smartphone pertama di dunia yang memiliki layar khusus ticker kecil di bagian bawah yang menyediakan pengguna dengan berita up-to-the-menit, olahraga, keuangan dan update jaringan sosial untuk multitasking maksimal.




Samsung Continuum (model SCH-I400) dilengkapi dengan layar touchscreen utama 3.4-inch Super AMOLED dan layar kecil ticker AMOLED interaktif 1.8-inch . Ponsel ini didukung oleh prosesor Cortex A8 1GHz Samsung Hummingbird. Handphone ini juga memiliki kamera 5 Megapixel dengan flash LED, merekam video HD 720p, enam-sumbu sensor, Bluetooth dan WiFi 802.11b/g/n.

Meskipun hp ini baru dirilis masih menjalankan Android OS 2.1 bukan 2.2. Tidak seperti smartphone Android lainnya, ponsel dual-layar ini pre-loaded dengan Bing Maps dan Bing Search.

Samsung Continuum memiliki kartu memori microSD 8GB sudah terpasang . Mendukung AllShare untuk media berbagi dengan berbagai perangkat melalui DLNA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar