Samsung Galaxy Neo HP Android Terbaru Katanya lebih baik dari Galaxy ACE

Written By Rully2 on Kamis, 28 Juli 2011 | 11.02

Samsung baru saja mengumumkan anggota lain dari jajaran Galaxy Androidnya. Samsung Galaxy Neo terbaru ini akan menjadi smartphone Korea yang ditargetkan untuk segmen kelas menengah atas. Eksterior Samsung Galaxy Neo identik dengan Galaxy Ace , tetapi pada panel belakang, mengingatkan pada saudaranya lebih besar yaitu Galaxy Tab .


Fitur spesifikasi Galaxy NEO memiliki resolusi layar yang diupgrade ke WVGA (800 x 480 piksel) dan ada dukungan T-DMB. Bluetooth juga telah dipromosikan ke versi 3.0. Kamera memiliki resolusi 3 megapixel dan telah kehilangan kemampuan autofocus-nya.
Galaxy Neo menggunakan prosesor 800MHz dan RAM 512MB dan berjalan pada OS Android 2.2 Froyo. Selain itu ada dukungan Wi-Fi (802.11b/g/n) , audio jack 3.5mm dan baterai 1.500 mAh.

Dilihat dari spesifikasinya, level Samsung Galaxy Neo berada di antara Galaxy Galaxy I9001 S Plus dan Galaxy Ace. Sejauh ini tidak ada informasi mengenai harga Samsung Galaxy Neo atau melepas kemungkinan versi global Galaxy Neo maupun kapan masuk Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar