Camera Pop Art - Kamera Unik dengan 4 Lensa Berbeda

Written By Rully2 on Kamis, 28 Juli 2011 | 18.54

Fotografi merupakan hobi yang menarik bagi sebagian orang. Meski mengasyikkan, ternyata hobi seperti fotografi ini tetap tidak semudah seperti yang kita bayangkan. Hal itu karena dalam urusan jepret-menjepret objek ini ternyata memliki tingkat kesulitan dalam hal mengatur tingkat pencahayaan dan lensa untuk hasil foto yang maksimal.

Nah, bagi Anda yang ingin menjadi fotografer pemula, sepertinya tidak perlu khawatir lagi. Pasalnya, kini ada sebuah kamera unik yang layak dimiliki bagi Anda yang ingin mencoba menggeluti hobi fotografi.

Adalah Camera Pop Art, sebuah kamera saku unik yang memilki 4 lensa berbeda. Menariknya untuk mengoperasikan kamera ini pengguna tidak perlu menggunakan baterai. Cukup simple, bukan?

Adapun 4 lensa yang ada pada kamera ini, ternyata memiliki efek lensa berbeda satu sama lain. Alhasil, pengguna bisa mengambil banyak foto tanpa harus bingung mengatur lensanya.

Sayangnya, camera pop art tidak dilengkapi dengan flash light atau blitz. Jadi, untuk memperoleh hasil yang maksimal, sebaiknya gunakan kamera ini di tempat yang cahayanya cukup terang.

Tertarik untuk memilikinya? Siapkan saja kocek sebesar $20 (Rp175 ribu-an). Cukup terjangkau, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar