Verizon Wireless Banderol Motorola Droid 3 dengan Harga USD199,99

Written By Rully2 on Jumat, 29 Juli 2011 | 03.08

Motorola Mobility bekerjasama dengan penyedia layanan komunikasi operator CDMA, Verizon Wireless, meluncurkan sebuah ponsel Android baru bernama Droid 3. Ponsel ini disebut-sebut sebagai ponsel full QWERTY dengan dimensi paling tipis yang pernah ada. Seperti apa fitur dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Motorola Droid 3? Simak kelanjutan berita ponsel Android ini.

Motorola Droid 3 adalah ponsel dengan layar berukuran 4 inci yang dikombinasi dengan papan ketik QWERTY. Layar yang digunakan pada ponsel ini merupakan layar dengan teknologi qHD dengan resolusi 960 x 640 piksel mirip dengan apa yang ditawarkan Retina Display iPhone 4 milik Apple, sehingga grafis yang ditampilkan terbilang tajam.


Untuk spesifikasi lain, Motorola Droid 3 ditenagai oleh prosesor dual core 1 GHz yang memungkinkan pengguna ponsel ini untuk menjalankan fingsi multitask dengan sempurna dan cepat. Bagi yang senang mengabadikan momen penting dengan kamera ponsel, perangkat berbasis Android 2.3 Gingerbread tersebut menawarkan kamera berkekuatan 8 megapiksel. Selain itu, Motorola Droid 3 telah mendukung untuk beroperasi pada jaringan 3G.

Menurut pandangan para pengamat, Motorola Droid 3 sangat cocok untuk konsumen ataupun kalangan enterprise yang sering mengunakan fitur seperti output HDMI. Fitur ini sangat berguna untuk memudahkan penggunanya untuk melihat konten multimedia seperti foto, video dan film yang tersimpan dalam ponsel melalui televisi HD.

Banderol harga yang ditetapkan untuk mendapatkan ponsel tersebut cukup terjangkau. Motorola Droid 3 dibanderol dengan harga USD199,99 atau sekitar Rp1,7 juta dengan kontrak selama 2 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar