Wordpress For Android,Aplikasi Bagi Pengelola Wordpress

Written By Rully2 on Kamis, 28 Juli 2011 | 18.27

WordPress merupakan satu dari ribuan CMS (Content Management System) BLOG yang banyak di gunakan oleh user untuk membuat blog. WordPress berkembang sangat pesat dan di garap serius oleh pengembangnya. Hal ini terlihat dengan semakin di update dan di perbaharuinya engine ini ketika di temukan bugs yang ada. Pihak pengembang (Automattic) sendiri juga melebarkan sayap dengan membuat aplikasi wordpress untuk android. Awalnya WordPress Untuk Android merupakan aplikasi yang di kembangkan oleh pihak ketika, akan tetapi karena minat user yang semakin tinggi dengan aplikasi ini, maka pihak Automattic ahirnya membeli dan meminta pengembangnya untuk melanjutkannya atas nama mereka sebagai official apps.

WordPress untuk Android merupakan aplikasi Open Source yang memberdayakan Anda untuk menulis posting ke blog berbasis WordPress. Dengan WordPress untuk Android anda juga bisa mengedit konten, dan mengelola komentar Anda hanya melalui gadget android anda. Aplikasi ini dapat di gunakan untuk mengelola blog yang di buat di wordpress.com. Selain itu blog yang di buat menggunakan hosting sendiri juga bisa di kelola dengan aplikasi wordpress untuk android ini.

Dengan aplikasi WordPress untuk Android ini kita bisa membaca dan membalas komentar, mengedit dan membuat post dan page baru, dan fitur terakhir melihat statistik pengunjung. Jika ingin melihat statistik pengunjung user harus menginstall plugin WordPress.com Stats di blog mereka.

Tertarik menggunakan WordPress Untuk Android, silahkan download Menggunkan QR Image WordPress Untuk Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar