Harga HTC Sensation Terbaru – HP Android Dual-Core

Written By Rully2 on Kamis, 28 Juli 2011 | 10.43

HTC Sensation telah hadir di Indonesia. Harga yang dibanderol tidak tanggung-tanggung man! Loe dijamin akan geleng-geleng kepala. Memang smartphone Android Gingerbread dual-core ini menawarkan kinerja yang memukau dan mungkin setara dengan HTC Eternity. Namun sangat disayangkan harganya tidak terjangkau oleh kantong gue :nangis:

Memang layak ponsel ini dijual dengan harga tinggi. Pasalnya HTC Sensation menggunakan material premium dengan bodi alumunium dimana pada bagian tepi ponsel membulat dan dilengkapi dengan layar sentuh berkontur dengan luas 4.3 inci dengan resolusi qHD. Terlihat kokoh dan elegan.

Faktor lain yang membuat harga jual ponsel ini mahal adalah penggunakan prosesor Snapdragon 1,2 Ghz dual-core Qualcomm yang disokong oleh RAM berkapasitas 512MB. Kecepatan kinerja prosesor ini membuat pengguna dapat menjalankan program multitasking dengan nyaman tanpa kendala.

Fitur HTC Sense 3.0 yang ada di HTC Sensation, juga semakin lengkap dan memudahkan pengguna pada saat berada pada situs jejaring sosial. Kalau begini adanya pastilah pengguna ponsel Android Gingerbread ini akan betah berlama-lama mengakses facebook… habisnya seru sich user interfacenya, hehehe


Spesifikasi :
- Prosesor: Qualcomm 1.2 GHz Dual-Core
- Sistem operasi: Android 2.3 Gingerbread & HTC Sense
- Memori: 1GB (ROM), 768MB (RAM)
- Berat: 148 gram (dengan baterai)
- Layar: layar sentuh 4,3 inci
- Jaringan: HSPA /WCDMA (900/2100 MHz), GSM / GPRS / EDGE (850/900/1800/1900 MHz)
- Internet: 3G, GPRS & Wi-Fi
- Kamera: 8MP (belakang) & kamera depan VGA
- Multimedia (audio): aac, amr, ogg, m4a, mid, mp3, wav, wma
- Multimedia (video): 3gp, 3g2, mp4, wmv, avi, xvid
- Baterai: Lithium-ion polymer
- Harga: Rp5.499.000

Buat sebagian sahabat yang berkantong tebal, harga Rp 5,5juta tentu bukanlah sebuah harga yang mahal. Bagaimanpun juga pepatah lama tetap berlaku “Ada harga, ada mutu”. Namun bagi yang berkantong tipis dan ingin memiliki ponsel layar sentuh, ada baiknya mengintip Nexian Cappucino sebuah ponsel touchscreen dengan harga murah. Atau sahabat dapat mengintip daftar 6 hp android paling laris di Indonesia untuk dijadikan referensi sebelum memutuskan membeli HTC Sensation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar