USB Fishquarium Aquarium Dengan Dekorasi Alam Nan Menarik

Written By Rully2 on Kamis, 28 Juli 2011 | 18.14

Kantor merupakan ‘rumah kedua’ tempat di mana kita menyelesaikan semua pekerjaan. Dengan berbagai aktivitas yang terjadi di dalamnya, terkadang membuat suasana di kantor membuat kita bosan dan stres dengan keadaan tempat yang ‘itu-itu aja’ alias monoton.

Nah, bagi Anda yang kini tengah merasakan sedikit kebosanan, kini ada salah satu solusi yang dapat menghilangkan suasana bosan tersebut dengan sentuhan alam yang akan sedikit membuat Anda lebih santai dan tidak monoton.

Adalah Fishquarium USB, sebuah akuarium nyata yang memilki kabel USB sebagai sumber energy. Dari namanya, perangakat ini memang sedikit aneh dan jarang terdengar, bukan?

Fishquarium membutuhkan sumber energi yang rendah melalui colokan USB yang bermanfaat sebagai sebagai penyaringan udara dan pompa. Alhasil, pengguna pun dapat menaruh berbagai macam ikan hias sungguhan di dalamnya. Sungguh menarik juga kan?

Selain fungsinya sebagai tempat memelihara ikan hias, Fishquarium USB juga memiliki kegunaan lain, yaitu sebagai tempat untuk menaruh pensil atau bolpoint. Menariknya lagi LED Display pada akuarium ini dapat menampilkan waktu/jam, tanggal dan hari. Perangkat ini pun dihiasi dengan lampu agar tampilannya lebih menarik.


Nah, bagi yang ingin memlikinya untuk melengkapi suasana kantor Anda, siapkan saja kocek senilai $40 (Rp.348.800).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar