iPhone 5 Bakal Dirilis September 2011

Written By Rully2 on Jumat, 29 Juli 2011 | 00.17

Kabar terbaru terkait bakal hadirnya iPhone 5 kembali menyeruak. Menurut sebuah situs iphoneitalia yang berbasis di Italia dilaporkan bahwa iPhone 5 diklaim bakal diluncurkan pada tanggal 5 September 2011 mendatang.

Meski tak ada informasi resmi dari Apple sendiri, namun mengutip sumber tersebut yang berasal dari seorang eksekutif senior Swisscom dikatakan bahwa informasi terkait bakal hadirnya iPhone 5 pada tanggal itu dapat diandalkan.

Terkait dengan tanggal peluncuran iPhone 5 pada 5 September mendatang memang cukup masuk akal. Walaupun tetap saja kabar ini masih sebatas rumor belaka.

Terlebih iPhone 5 juga dirumorkan akan mengalami penundaan jadwal rilis yang disebabkan overheating-nya chipset dual-core Apple A5 yang disebut-sebut sebagai senjata utama smartphone anyar besutan Apple itu.



Di sisi lain, operator di Swiss juga mengklaim bahwa iPhone generasi terbaru akan ditawarkan sebulan kemudian, yakni 5 Oktober. Dan sepertinya tanggal ini akan menjadi tanggal peluncuran ponsel terbaru Apple ini di Eropa. Untuk kepastiannya kita tunggu saja perkembangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar