Lenovo Perkenalkan Notebook Dan Tablet PC Terbarunya

Written By Rully2 on Kamis, 28 Juli 2011 | 18.10

Bertempat di Ballroom The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Lenovo hari ini (27/07/2011) mengumumkan peluncuran kampanye branding global Lenovo ‘For Those Who Do’ di Indonesia.

“Lenovo telah mengungguli industri selama sembilan kuartal berturut-turut sehingga menjadi vendor PC ketiga terbesar di dunia. Kami melihat Indonesia sebagai kunci bagi pertumbuhan dan rencana kami untuk semakin meningkatkan kehadiran kami di ritel di seluruh Indonesia. Dengan kampanye ini kami berupaya agar brand kami lebih dikenal,” ujar Sandy Lumy, Country General Manager, Lenovo Indonesia.


Guna mensukseskan kampanye terbarunya itu, Lenovo menggandeng tiga brand ambassador, yakni Wahyu Aditya, Denny Sumargo, dan Lenny Agustin. Ketiganya dipilih karena berhasil menunjukkan DO mindset di bidangnya masing-masing. Rencananya para ambassador ini akan melakukan perjalanan ke empat kota untuk berbicara di universitas-universitas dan ikut serta dalam kegiatan-kegiatan roadshow.

Nah, seiring dengan diumumkannya kampanye branding global Lenovo ‘For Those Who Do’ di Indonesia tersebut, Lenovo juga memperkenalkan notebook terbaru ThinkPad X1 dan IdeaPad Tablet K1.

ThinkPad X1 merupakan notebook yang hadir dengan suguhan layar infinity super terang 13.3-inci yang dibuat dengan Corning® Gorilla® Glass2 , teknologi baterai RapidCharge, fitur multimedia Dolby Home Theatre, dan keyboard backlit. Notebook ThinkPad X1 saat ini telah tersedia di Indonesia dengan banderol sekitar US$1,899 (Rp16,3 juta-an).


Sementara IdeaPad Tablet K1 dikatakan bakal hadir dengan desain yang ramping dan stylish. Tablet yang memiliki bobot hanya 0.75 kg ini bakal hadir dengan system operasi Android v3.1 yang telah dilengkapi dengan lebih dari 40 aplikasi. IdeaPad Tablet K1 akan tersedia mulai kuartal-4 tahun ini. Sayangnya informasi terkait harga dari tablet ini belum diungkap saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar