TAG HEUR LINK,Android Termewah Di Dunia

Written By Rully2 on Jumat, 29 Juli 2011 | 00.35

Menggemari tam tangan mewah milik TAG Heuer? Desainnya yang elegan dan bahannya yang bagus membuat jam tangan mereka selalu menjadi lambang prestis dan kemewahan. Seolah tak mau ketinggalan dengan angin Android yang sedang berhembus kencang, Tag Heuer juga meluncurkan sebuah ponsel mewah berbasis Android. Ponsel pintar berbasis OS Froyo (android 2.2) ini diberi nama LINK.



Layaknya produk TAG Heuer lainnya yang identik dengan kemewahannya, LINK juga menawarkan kemewahan untuk Android anda. Semewah apa? Pembuat jam asal negeri Swis ini membalut smartphone mereka dengan Rose gold 18 karat dan Titanium. Masih kurang mewah? Carbon Leather pada bagian belakang ponsel ini juga memberikan kesan glamor.

Jika anda ingin membeli ponsel ini, siapkan budget $6700. Seperti layaknya ponsel android lain yang sudah di “approve” oleh Google, LINK juga dapat mengakses Google Android Market dan anda dapat menjelejah 250.000 aplikasi yang ada di sana. Secara Fitur, Ponsel ini memiliki kesamaan dengan LG Optimus One, dengan tambahan sepuhan emas dan harga yang jauuuhh lebih mahal tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar